KATA-KATA BUAT STATUS FB


SELAMAT PAGI SOBAT :)
 
Apa kabarnya neh hari ini? pastinya baik-baik aja kan,,, ?? sudah lama juga tidak posting di ini blog.. hehe (Wajar jaringannya lola terus) oke saya punya beberapa kata-kata yang lumayan bagus buat nghiasin wall FB kalian, kata-kata ini sengaja saya ambil dari salah satu page favorite saya,, hehe (copas dikit yg penting seru dah) .. berikut ini gan kata-katanya semoga bermanfaat :D
Pagi2 ribut sama pacar itu kaya..

Saat perut kosong diisi coca-cola...
PERIH...

*Met pagi mber ('_')

Ran-ran♥
 
Dear kamu yang sering di CEMBURUI pacar..
Cemburu itu wajar, itu tanda kalo dia sayang sama kamu..
Tapi kalo cemburunya berlebihan itu bukan cemburu namanya tapi CURIGA..
Biasanya pacar yang demikian takut..
Bukan takut kehilangan kamu tapi takut kamu melakukan hal yg sama dg apa yg dia lakuin..
Selingkuh misalnya..
Dalam pacaran itu harus ada rasa saling percaya, jika tidak demikian apalagi sampe cemburu berlebihan itu tidak wajar..
#udah putusin ajah

Riefa
 
merasa ber_salah kalo kurang perhatian ma kekasih ragara sibuk kerja..

tapi ambil positifnya ya semua ku lewati waktu saat ini tidak bersamamu tapi untuk masa depan KITA.

di sini aku memperjuangkan kita,ku mohon yg di sana kesetiaannya.

keperecayaan itu MAHAL harganya.

Sekilas renungan LDR paghe ini

"( IME )"
 
Dear kamu yang pacaran (jomblo nyimak aja)..
Jika pacarmu sering minta maaf bukan karena dia MENYESAL udah melakukan kesalahan..
Tapi karena seringnya dia KETAHUAN..
Masak kamu gak nyadar kalo kamu di BEGOK-in..
Ke enakan dia di MAAFIN terus kamu masih MEMPERCAYAI nya..
Memaafkan itu WAJIB tapi Mempecayai nya lagi itu SALAH..
#udah putusin ajah

Riefa
bilang kangen udah .
bilang sayang udah .
tinggal bilang will you marry me aja yg belum .

nah :D

*padahal mah kga punya pacar -___-

=> agievers <=
Jalanilah hidup ini seperti ANAK KECIL.
tp mempunyai FIKIRAN layaknya ORANG DEWASA.
maka KESUKSESAN yg CETAR MEMBEHANA dan BERWARNA akan menghampirimu.
Selamat Pagi Badaiers :)

.Jundie
lebih baik menjomblo tanpa pacar .
daripada menjomblo tanpa kekasih .

*eh apa bedanya ya ?
yauda catet :D

=> agievers <=
Selamat Pagi buat Jiwa2 Penyendiri,

Bila kesendirianmu kini membahagiakan,,mungkin itu benar,
Sebab,,biarpun tak ada pasangan,,toh masih ada teman,sahabat,saudara serta keluarga yg dapat dijadikan tempat berbagi tentang apa saja,.
Namun pernahkah terpikir olehmu?
Mereka juga punya kehidupan sendiri dan dunianya masing2.
Nah,,disaat seperti itu baru kau rasakan betapa kesendirian itu menyiksa,
Coba sadari itu dan berusahalah untuk membuka celah bagi orang lain terutama lawan jenismu,agar bisa mengenalmu serta memahamimu,.
Dunia ini terlalu indah kalo harus kau nikmati sendiri,.
Masih banyak jomblo2 diluar sana yg haus kasih sayang,.
Tebarkanlah air kehidupan untuk mereka,
Agar hidupmu juga hidup mereka lebih berwarna,.
Selamat mencoba,,
Jika gagal,berarti kamu belum beruntung,dan 1 satunya cara hanyalah dengan mencoba dan terus mencoba,
Semangattttttt !!!

...oktavia
kadang mantan itu seperti kuntilanak .
nangkring di otak kita kalo malem doang .

ckck . .
*tuh catet . .

=> agievers <=
GAK BACA = RUGI...!!!

Dear : Kalian yg menjalin hubungan,entah pernikahan,pacaran,LDRan atau apa...
Yang jelas teruntuk kalian yg berpasangan.

Sesungguhnya yg bisa menghancurkan hubungan kalian itu bukanlah BADAI STATUS BADAI,melainkan BADAI WAKTU,musuh terbesar dalam sebuah hubungan.

Tidak ada yg mampu mengalahkannya...
Pasangan terhebat,termanis,terharmonis sekalipun akan dikalahkan oleh WAKTU...
Entah itu kematian,atau perpisahan dalam bentuk lain.

Yang dibutuhkan bukanlah bagaimana kita mengalahkannya,
Tapi bagaimana kita memiliki KEKUATAN untuk MELAWANNYA,agar hubungan kita mampu untuk TETAP BERTAHAN selama mungkin,selama yg kita bisa...

Dan khusus bagi kaum LDR...
Mungkin terasa sekali bahwa WAKTU memang benar benar MUSUH dalam hubungan kalian.
Lihat saja para kaum LDR...
Ketika awal mencinta,begitu menggebu gebu,tapi seiring jalannya waktu kenapa berkurang,terkikis,bahkan tak jarang yg lenyap meninggalkan bekas.
INGAT...
Ketika kalian tidak memiliki kekuatan untuk melawan waktu,saat itu BADAI WAKTU akan mencari celah untuk meracuni pikiran kalian dengan KEBOSANAN. dan akhirnya kalian terpengaruh untuk melakukan hal hal bodoh,yg sebenernya hanya menghancurkan diri kalian dan hubungan kalian.

WAKTU ITU SEPERTI RODA YG KEJAM,
Menggilas habis manusia tanpa peduli siapapun dan bagaimanapun...

So..buat kalian yg menjalin hubungan,
Peganglah tangan pasangan kalian,dan majulah bersama lawan waktu selama mungkin,sampai kematian yg memisahkan...
Bukan perpisahan yg disebabkan manusia.

Mencari pacar itu mudah,
Yg sulit itu mempertahankan.

-Neng Kece-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
4:51 PM delete

Artikelnya sangat membantu bagi pemula yang baru belajar komponen elektronika, tentunya ini jadi referensi buat saya. terimakasih banyak,, salam kenal

Toko Elektronik Terlengkap

Jual Arduino Murah

Jual IC, Transistor, IGBT,
Distributor Komponen Elektronika Murah
Toko Elektronik Online Murah Jakarta
Jual Komponen Elektronika Tangerang

Reply
avatar

Jangan Lupa Gan Komentarnya yaa

Ayo Menulis

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis